Pengulangan tes dapat dilakukan untuk mengkonfirmasi hasil. Tes yang digunakan untuk diagnosis kanker mungkin termasuk tumor biopsi, pemeriksaan Endoskopi dan pencitraan.

Bagi penderita kanker, pasti sudah lelah dalam menemukan cara mengobati penyakit kanker. Ada berbagai tes darah yang dapat dilakukan untuk melakukan tingkat dengan zat yang berbeda dalam darah. Unit yang berbeda zat hadir menentukan fungsi organ tubuh yang berbeda. Peningkatan tingkat produk-produk limbah menunjukkan pantas kerja ginjal. CBC, hitung darah lengkap, juga merupakan salah satu tes penting yang membantu dalam menentukan tingkat komponen darah.

Urine adalah proses memecah komponen urin untuk memeriksa keberadaan obat, darah, protein dan zat lain. Penanda tumor adalah zat yang dilepaskan oleh sel-sel kanker ke dalam darah dan urin atau zat-zat yang dibuat oleh tubuh sebagai respon terhadap sel-sel kanker. Penanda tumor yang digunakan dalam deteksi, diagnosis dan pengobatan kanker. Hotel ini juga dapat digunakan dalam mengidentifikasi masalah masa depan. Ada berbagai penanda tumor yang mungkin ada dalam darah dan mungkin menandakan kondisi tubuh yang berbeda.

Mari kita tahu tentang beberapa penanda tumor pengetahuan yang sangat berguna dalam mendiagnosis penyakit kanker.

PSA, antigen khusus prostat, selalu hadir dalam laki-laki dewasa di konsentrasi rendah. Tingkat tinggi PSA mungkin indikasi kanker prostat. Demikian juga, tingkat tinggi dari PAP, prostat asam fosfat mungkin mengindikasikan kanker testis. Tingkat PSA ini meningkat atau PAP juga mungkin tanda penyakit lainnya. dengan demikian, mereka mungkin juga dilakukan untuk pemantauan pengobatan kanker. Untuk kanker ovarium, kehadiran CA 125 dicentang. Oleh karena itu, mengobati penyakit kanker orang perlu untuk memeriksa tingkat zat yang berbeda untuk diagnosis kanker.



Leave a Reply.

    Author

    Write something about yourself. No need to be fancy, just an overview.

    Archives

    No Archives

    Categories

    All